PLN Energi Primer Indonesia Sukses di Anugerah Humas Indonesia dengan Predikat Silver Winner

Jumat, 18 Oktober 2024 | 15:02:15 WIB

Yogyakarta – Subholding PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) kembali mencetak prestasi membanggakan melalui kinerja komunikasi yang luar biasa. Dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024, PLN EPI sukses meraih predikat Silver Winner dalam kategori Program Kehumasan Pemerintah subkategori Korporasi Negara. Penghargaan ini diserahkan pada Jumat (11/10) di The Rich Hotel, Yogyakarta.

Direktur Utama PLN EPI, Iwan Agung Firstantara, menyampaikan apresiasi mendalam atas penghargaan yang diraih oleh PLN EPI di ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024 tersebut.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim PLN EPI dalam memberikan layanan kehumasan yang optimal. Ini sekaligus menjadi tantangan ke depan untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas kehumasan demi kemajuan perusahaan," ungkap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan menegaskan bahwa PLN EPI berkomitmen untuk terus memperkuat kualitas kehumasan dengan menyampaikan informasi publik yang akurat dan relevan. Menurutnya, inovasi dalam strategi komunikasi adalah kunci untuk menghadirkan informasi yang tepat, cepat, dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan layanan kehumasan yang lebih sinergis dan inovatif, sehingga dapat memberikan layanan informasi terbaik kepada masyarakat,” tegas Iwan.

Sementara itu, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, menjelaskan bahwa AHI 2024 mengusung tema “Profesionalisme Humas untuk Indonesia Emas”, dengan tujuan mendorong keterbukaan informasi dan meningkatkan profesionalisme humas di berbagai lembaga guna mendukung pembangunan nasional.

AHI 2024 berhasil menarik 240 entri dari 62 instansi yang berkompetisi, serta memberikan penghargaan kepada 106 karya terbaik yang dinilai berhasil menerapkan praktik keterbukaan informasi publik secara inovatif dan kreatif.

“Lewat ajang ini, kami ingin mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk terus mempertahankan prinsip keterbukaan informasi dan mengembangkan inovasi dalam menyampaikan informasi di era digital yang penuh tantangan. Inovasi dan keterbukaan adalah kunci menghadapi kompleksitas yang semakin tinggi,” pungkas Asmono.

Terkini