PLN Energi Primer Indonesia Peroleh Silver Winner di AHI 2024 Berkat Kinerja Kehumasan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:41:47 WIB

Yogyakarta – Subholding PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) kembali mengukir prestasi gemilang berkat kinerja komunikasi yang luar biasa. Dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024, PLN EPI meraih predikat Silver Winner untuk kategori Program Kehumasan Pemerintah Sub Kategori Korporasi Negara. Penghargaan ini diberikan pada Jumat (11/10) di The Rich Hotel, Yogyakarta.

Direktur Utama PLN EPI, Iwan Agung Firstantara, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian tersebut di ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024.

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi tim PLN EPI dalam memberikan layanan kehumasan terbaik. Ke depannya, tantangan bagi kami adalah terus meningkatkan profesionalisme dan inovasi demi kemajuan perusahaan,” ujar Iwan.

Lebih lanjut, Iwan menegaskan bahwa PLN EPI berkomitmen memperkuat kualitas kehumasan serta menyampaikan informasi publik yang akurat, relevan, dan bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, inovasi dalam komunikasi merupakan kunci dalam menghadirkan informasi yang tepat di era digital saat ini.

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan sinergi dalam memberikan layanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat,” tegas Iwan.

Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, menjelaskan bahwa AHI 2024, yang mengusung tema “Profesionalisme Humas untuk Indonesia Emas,” bertujuan untuk mendorong keterbukaan informasi dan meningkatkan profesionalisme kehumasan di berbagai institusi guna mendukung pembangunan nasional.

AHI 2024 berhasil mengumpulkan 240 entri dari 62 instansi, serta memberikan penghargaan kepada 106 karya terbaik yang telah menunjukkan praktik keterbukaan informasi publik secara inovatif dan kreatif.

“Aspek keterbukaan informasi dan inovasi adalah kunci utama di era digital ini, terutama dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks. Melalui ajang ini, kami mendukung perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk terus berinovasi dan menghadirkan keterbukaan informasi yang relevan,” ujar Asmono.

Terkini