PLN Energi Primer Indonesia Raih Penghargaan Silver Winner di AHI Award 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:25:23 WIB

Yogyakarta – Subholding PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) kembali mengukir prestasi membanggakan melalui kinerja komunikasi yang unggul. PLN EPI berhasil meraih penghargaan sebagai Silver Winner dalam kategori Program Kehumasan Pemerintah Sub Kategori Korporasi Negara di ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024 yang berlangsung pada Jumat (11/10) di The Rich Hotel, Yogyakarta.

Direktur Utama PLN EPI, Iwan Agung Firstantara, menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen PLN EPI dalam memberikan layanan kehumasan yang terbaik.

“Pencapaian ini adalah bukti dari dedikasi dan komitmen PLN EPI dalam memberikan layanan kehumasan yang profesional. Ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas kehumasan yang lebih baik demi para praktisi kehumasan," ujar Iwan.

Iwan menegaskan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kehumasan, terutama dalam hal menyajikan informasi yang tepat dan relevan kepada publik. Menurutnya, ini juga merupakan langkah untuk memperkuat strategi komunikasi perusahaan dengan terus berinovasi dalam menyampaikan informasi.

“Penghargaan ini memberikan motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam bidang kehumasan. Kami akan terus berupaya untuk lebih sinergis dan kontributif, menciptakan inovasi baru dalam penyampaian informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Iwan.

Sementara itu, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, menjelaskan bahwa tema AHI 2024 kali ini, “Profesionalisme Humas untuk Indonesia Emas,” bertujuan untuk mendorong keterbukaan informasi publik dan meningkatkan profesionalisme humas dalam mendukung kemajuan Indonesia.

Acara AHI 2024 ini diikuti oleh 240 entri dari 62 instansi, dengan total 106 penghargaan diberikan kepada instansi dan korporasi yang berhasil menerapkan keterbukaan informasi secara inovatif dan kreatif.

“Lewat ajang ini, kami mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk mempertahankan prinsip keterbukaan informasi. Kami juga berharap inovasi dan kreativitas terus hadir dalam penyampaian informasi, terutama di era digital yang penuh dengan tantangan. Oleh karena itu, inovasi harus menjadi prioritas," pungkas Asmono.

Terkini